Panduan Belajar SEO Google 2019 - Apa hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda membutuhkan ide pemasaran baru? Bagaimana ketika Anda memutuskan sudah saatnya untuk mengubah cara Anda menyimpan buku akhirnya? Atau bahkan memperhatikan ban kempes di mobil?
Dugaan saya, Anda beralih ke
jasa seo Google.
Tapi tahukah Anda bahwa 89% pembeli B2B dan 81% pembeli online melakukan hal yang sama?
Panduan Belajar SEO Google 2019 - Menghadapi masalah, tantangan atau bahkan pilihan, mereka mencarinya. Secara sederhana.
Jadi, ini adalah kebenaran yang dingin dan keras bahwa tanpa setidaknya kehadiran di Google, bisnis Anda tidak akan bertahan lama.
Dalam panduan ini, Anda akan menemukan strategi untuk membangun kehadiran ini - Search Engine Optimization (SEO.)
Klik di sini untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan peringkat situs web Anda dalam pencarian.
Anda akan belajar apa itu
Jasa SEO, bagaimana cara kerjanya, dan apa yang harus Anda lakukan untuk memposisikan situs Anda dalam hasil mesin pencari.
Tetapi sebelum kita mulai, saya ingin meyakinkan Anda tentang sesuatu.
Begitu banyak sumber daya yang membuat SEO menjadi kompleks. Mereka menakuti pembaca dengan jargon teknis, fokus pada elemen maju, dan jarang menjelaskan apa pun di luar teori.
Saya berjanji kepada Anda, panduan ini tidak seperti itu.
Di halaman-halaman berikut, saya akan memecah SEO menjadi bagian-bagiannya yang paling dasar dan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan semua elemennya untuk membangun strategi SEO yang sukses. (Dan untuk tetap mengetahui strategi dan tren SEO, lihat podcast Skill Up HubSpot .)
Teruslah membaca untuk memahami SEO, atau langsung ke bagian yang paling menarik minat Anda.
Pada intinya, SEO berfokus pada hal lain selain memperluas visibilitas perusahaan dalam hasil pencarian organik. Ini membantu bisnis memberi peringkat lebih banyak halaman lebih tinggi di SERP (Halaman Hasil Mesin Pencari.) Dan pada gilirannya, mendorong lebih banyak pengunjung ke situs, meningkatkan peluang untuk lebih banyak konversi.
Ketika ditanya untuk menjelaskan apa itu SEO, saya sering memilih menyebutnya sebagai strategi untuk memastikan bahwa ketika seseorang menelusuri kategori produk atau layanan Anda, mereka temukan situs web Anda.
Tapi ini sedikit menyederhanakan disiplin. Tidak mempertimbangkan unsur-unsur seperti kebutuhan informasi pelanggan yang berbeda. Namun, ia mengungkapkan esensinya.
Singkatnya, SEO menggerakkan dua hal - peringkat dan visibilitas.
Peringkat
Ini adalah proses yang digunakan mesin pencari untuk menentukan di mana menempatkan halaman web tertentu dalam SERPs.
Visibilitas
Istilah ini menjelaskan seberapa menonjol domain tertentu dalam hasil mesin pencari. Dengan visibilitas tinggi, domain Anda menonjol di SERP. Visibilitas pencarian yang lebih rendah terjadi ketika domain tidak terlihat untuk banyak permintaan pencarian yang relevan.
Keduanya bertanggung jawab untuk memberikan tujuan utama SEO - lalu lintas dan konversi.
Ada satu alasan lagi mengapa Anda harus menggunakan SEO.
Disiplin membantu Anda memposisikan merek Anda di hampir seluruh perjalanan pembelian.
Pada gilirannya, itu dapat memastikan bahwa strategi pemasaran Anda cocok dengan perilaku pembelian baru.
Karena, seperti yang diakui Google sendiri - perilaku pelanggan telah berubah selamanya .
Saat ini, lebih banyak orang menggunakan mesin pencari untuk menemukan produk atau layanan daripada saluran pemasaran lainnya. 18% lebih banyak pembeli memilih Google daripada Amazon. 136% lebih memilih mesin pencari daripada situs web ritel lainnya. Dan pembeli B2B melakukan hingga 12 pencarian , rata-rata, sebelum terlibat dengan merek.